Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

SEGERA MELUNCUR ! TEMPLATE GRATIS ADOBE PHOTOSHOP

Sunday, October 23, 2016


yap insyallah bukan hoax, ane udah nyiapin dan merapikan beberapa file karya ane pribadi, 
template adobe photoshop GRATIS untuk di download. segera meluncur !

Logo Black-Flat [hanafiberbagi.blogspot.com]

Saturday, August 15, 2015

maaf gan gak ada prolognya, enjoy !

Logo

Poster Idul Fitri 1436H

Saturday, July 18, 2015

Assallamualaikum apa kabar kawan kawan? yee lebaraaaan :v wakaka
sebelumnya AyoBerbagi Blog ingin mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin Mohol Maaf Lahir dan Batin \^,^/
yoo kali ini berbagi desain bertema Poster Lebaran atau Poster Idul Fitri, ane baru sempet bikin pagi kedua lebaran gan, hari pertama engga sempet, keliling keliling dulu haha buat desain tahun ini saya buat dengan nuansa simple aja dengan back glowing white, dan ketupat yang UNYU abis, dihiasi warna Pink dan Putih Judulnya Hari yang Fitri Penuh Cinta AOKWOAKWAOKW (ngakak guling guling padahal gua jomblo :v)
Ini dia penampakanya :


yoo ane juga bikin desain lho buat lebaran 2 tahun sebelumnya, buat yang liat cek disini yaa :

Poster Idul Fitri tahun 2014 :