Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. let's see it, enjoy! click...

Soon, Sepatu

Kamis, 26 Februari 2015

blog ini masih idup oiiii
hmm kayaknya akhir akhir ini waktu yang tepat buat ngepost galau galau, c'soon poster galau dari hanafi T_T (btw aku berani ngepost soalnya doi gak bakal buka blog ini), yap tapi masih belum saatnya, holy master blog ini lagi sekarat, laptop dah 3 minggu dirawat kagak bener bener, sekali laptop turun langsung big project galau hanafi, mulai poster, quotes, cover lagu, cerita mini (r u sure?? -_- ), dll tentang sedikit cerita "bahagia?" sekaligus "mengenaskan" hanafi dengan tema "SEPATU", nama akan disamarkan, jadi gak akan ada yang tau siapa dia. jadi tunggu aja, asal ntar ada modal niat sama waktu aja haha. oh iyaa, label sekarang akan di tambah 1 lagi, "Sepatu" yang nunjukin kalo segala bentuk postingan yang berlabel "Sepatu" berarti buat doi.
oke, terimakasih udah berkunjung :)

Sumber : Manga Fox

SoundCloud, Widget Baru

Rabu, 25 Februari 2015

oi oi, sekarang blog AyoBerbagi ketambahan widget baru, asli dari SoundCloud ku, jadi kawan kawan bisa akses hasil cover lagu lagu asli dari hanafi lewat widget di sebalah kiri layar kawan kawan, btw aku sadar cuy suaraku standar bawah hahahaha, but buat have fun aja. jangan lupa visit langsung ke :

 
yap sekian, terimakasih udah berkunjung :)

[Pamflet] Promosi HIMKA 2015

Minggu, 28 Desember 2014


gak ada niat promosi, cuma mau chare desain aja ^_^
thanks dah berkunjung ^_^