Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. let's see it, enjoy! click...

22

Senin, 13 April 2015

Semoga semakin bermanfaat, untuk orang tua, teman teman, dan guru. Gak usah buat negara lagian gak ada niatan tinggal di Indonesia (ke Jepang suatu saat haha agak nghayal). Semoga apa yang di impikan dapat tercapai, biarpun udah 1 bulan ini down gara gara kehilangan arah lagi, buta sama masa depan, gak percaya lagi sama yang dijalani sekarang, apa iya besok jadi perawat? padahal gak ingin jadi perawat, kalo inget masa kecil jelas banget teringat pengen jadi programer, tapi ya sudahlah, ganti haluan, ganti tujuan, bukan buat jadi perawat, tapi bertujuan semoga apapun yang dilakukan dimasa depan besok, bisa bermanfaat :')
semoga cepet dapetin pendamping makan bareng, jalan bareng, diucapin selamat pagi, diingetin jangan tidur larut malam, diingetin dikurangin ngegamenya, semoga punya cerita cinta kayak di Anime-anime haha.
semoga selalu diberi kesehatan, biarpun buat jaga kesehatan sendiri aja masih susah, makan sehari sekali, tidur kalo udah pagi, hahaha.
cukup mengenaskan ngucapin buat diri sendiri, demoo, selamat 22 Han, didekatkan dengan kebaikan, dijauhkan dari keburukan! Amiin! :)
Karena gak kayak tahun kemarin aku bikin poster, kali ini aku kasih aja wallpaper dari kado (ngadoin diri sendiri wkwk) habis nonton Naruto : The Last kemarin lusa.
Semoga bisa semakin terinspirasi sama karakter sahabat Kurama ini, juga semoga punya kisah kisah menarik kayak mereka hahaha jiah tawa lagi :p
Sankyu minna..
Sumber : Google.com, Edited : Hanafi

SoundCloud, Widget Baru

Rabu, 25 Februari 2015

oi oi, sekarang blog AyoBerbagi ketambahan widget baru, asli dari SoundCloud ku, jadi kawan kawan bisa akses hasil cover lagu lagu asli dari hanafi lewat widget di sebalah kiri layar kawan kawan, btw aku sadar cuy suaraku standar bawah hahahaha, but buat have fun aja. jangan lupa visit langsung ke :

 
yap sekian, terimakasih udah berkunjung :)

[Pamflet] Promosi HIMKA 2015

Minggu, 28 Desember 2014


gak ada niat promosi, cuma mau chare desain aja ^_^
thanks dah berkunjung ^_^