Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. let's see it, enjoy! click...

Edit Bareng Cewek Anime

Selasa, 29 Juli 2014

hai mbloo, wkwk mungkin ini manipulasi paling gokil dan paling mengenaskan yang saya buat -_-
dari konsepnya udah cukup banyak jomblo jomblo photoshoper yang ngedit dirinya bersama salah satu tokoh anime cewek. dan sekarang saya bikin versi saya sendiri, entah gokil entah mengenaskan, ya syudahlah cekidot :

mother of photoshop jomblo


Poster - Idul Fitri 1435 H

Minggu, 27 Juli 2014


masih menggunakan design yang sama seperti tahun kemarin, tetapi dengan konsep berbeda. Happy Ied Mubarak, mohon maaf lahir dan batin eah kakak ^_^

Dragon Nest

Minggu, 20 Juli 2014

hoi hoi, haha berhubung sekarang ditempatku siang hari, jadi met siang eah kakak (-__-)
lamaaaa banget udah kagak posting lagi, alasan gak posting karena udah dimakan sama hobi lain, ya bisa dibilang lebih asik dari blogger kemarin kemarin, wkwk. kali ini pengen berbagi salah satu hobi lain, mungkin salah satu hobi yang paling addict buatku. dari bawahanya si emang suka sama game, dari kecil emang udah dikasih makan game juga, jadi ya kagak salah lagi kalo emang udah addict sama hobi satu ini. pengalih karena selama ini gak posting lagi ya karena game ini, jadi game apa sih yang sampe bikin AyoBerbagi vakum berabad abad?! pasti GAK penasaran kan? (-__-). Dragon Nest , taraaa :

Gambar : cover game MORPG Dragon Nest SEA. sumber : mbah google.com
yap Dragon Nest, dari wikipedia.com : Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah. (keknya itu R.I.P translate dah -_-)