Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Kiper di Game PES[2011 ] bisa "Nakal"

Sunday, February 12, 2012

Halo, berbagi lucu-lucu aja kali ini,hehe
pasti temen-temen terutama yang cowok tau game fenomenal (haha) PES alias Pro Evolution Soccer, kali ini yang mau saya ceritakan di versinya 2011. ada kejadian yang menurut saya"nakal", (haha kaya apa aja). sewaktu saya tanding melawan club Manchester United, kipernya, Van Der Sar megang bola di luar area kotak penalti,!! padahal gak boleh kan?? dan pastinya di system gamenya gak bisa kan? hehe
langsung saja, ini dia penampakanya :

[klik untuk memperbesar]




hehe, ini hanya iseng-iseng saja, oke.. :D
sekian, terimakasih sudah berkunjung di blog saya.. :)

0 comments:

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)