Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Mengalahkan “Ghost” Mini Ninjas [Game v. PC]

Monday, February 6, 2012



Berbagi lagi, soalnya ada temen yang menanyakan cara ngalahin “Ghost” di game Mini Ninja, (lumayan, saya udah tamat,hehe) langsung saja :

1.    Letak “Ghost” ini ada di pemakaman. Sesampainya sahabat di pemakaman, cari kuil kecil yang letaknya ada di tengah-tengah pemakaman, kalo dari bawah sahabat bisa naik anak tangga sebelah kanan dan akan menemukan daerah kuil itu. Dari kuil tersebut ambillah sebuah Anemon (yaitu bunga putih) biasa dengan klik “spasi” untuk mengambil. Ini merupakan persyaratan untuk mendapatkan gulungan “Sunrays” untuk mengalahkan “Ghost” tersebut.
itu dia kuilnya (lihat gambar dibawah)





 (klik pada gambar untuk memperbesar)

2.    Setelah mendapatkan Anemonnya, langsung menuju tempat “pertukaran”(haha istilahnya :D ) terletak di sebelah kiri Kuil terdapat Goa, masuk saja sampai ujung menemukan tempat pengambilan gulungan ”Sunrays”. Klik spasi tepat didepanya.


3.    Selamat anda sudah mendapat gulungan Elemen Light dan siap bertempur melawan “Ghost” ini :D




Untuk cara penggunaanya, aktifkan dulu Gulungan Sunrays ini dalam siap pakai (klik kanan dan masukan ke list default), dan dalam mode permainan klik “F” untuk menggunakanya. Arahkan jutsu ini tepat di sasaran.


cek link youtube ini untuk videonya : http://www.youtube.com/watch?v=GqAXJI6b4SE

selesai, semoga berbagi ini bermanfaat terlebih untuk teman saya yang tadi sudah menanyakan cara ini.





5 comments:

Zero Nine said...

yoh... yoh... sink gek entes tamat.... hahahaha :P

Zero Nine said...

komene wes mlebu rhong???

hanafiberbagi said...

bagus.. :)

Ahmad Hanafi said...

masuk masuk..:D

Zen Fikri said...

gan yg level 2 gmn cara buka pintu bambunya

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)