Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Menjadikan Internet Download Manager Free

Monday, February 13, 2012


Halo teman-teman, Berbagi lagi, pasti kalian tau aplikasi untuk mempercepat download kita,? Yap, Internet Download Manager. Sekilas tentang IDM, dalam wikipedia.com, Internet Download Manager atau biasa disingkat IDM , adalah perangkat lunak yang mampumengunduh data-data yang ada di internet dan meneruskan kembali. Perangkat buatan New York, Amerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya.
IDM didukung dengan fitur meneruskan kembali, yaitu untuk mengunduh ulang berkas-berkas yang sebelumnya terputus karena masalah teknis maupun nonteknis. IDM juga memiliki fitur unduh yang cepat dengan kemampuan melakukan segmentasi berkas secara otomatis dan didukung dengan teknologi yang aman.
Perangkat lunak ini memiliki kemampuan yang lebih baik daripada peranti lunak sejenis yang ada saat ini, karena fitur yang dimiliki dalam membagi data yang sedang diunduh menjadi beberapa bagian terpisah untuk kemudian disatukan kembali setelah proses mengunduh selesai. Proses ini dinamakan multipart. Akan tetapi, IDM berbeda dengan perangkat sejenisnya karena proses multipart ini dilakukan secara bersamaan dan kecepatannya hingga 500% atau lima kali lipat lebih baik sebagaimana diklaim oleh pembuat IDM ini.
IDM mampu membagi sebuah berkas saat proses mengunduh berlangsung hingga menjadi tujuh sampai delapan bagian atau . Sebuah berkas yang diunduh dan terbagi menjadi delapan bagian selanjutnya ditangani oleh IDM yakni dengan membagi kecepatan yang sama besar per bagiannya. Namun jika bagian-bagian tadi ada yang mengalami hambatan dalam proses unduh maka kecepatan pada bagian lain akan digunakan untuk membantu bagian yang lambat tadi.

Jadi ya bagi beberapa orang IDM ini sangat bermanfaat. Dari pengalaman saya, banyak yang sudah mengeluh bahwa IDM yang dimilikinya Trial, alias Cuma beberapa hari doank, dan ini pun gak fungsi kalo main install-uninstall-install-dst. Nah, di berbagi kali ini saya akan memberikan cara agar IDM temen-temen gak Trial lagi, alias Free. Cekidot :
Download Filenya disini :


password RAR : hanafiberbagi 

Isi file didalamnya :
1. Idman607.exe
2.KEYPATCH.exe

Caranya :
1. Bagi yang sudah terinstall IDMnya, Uninstall dlu IDM temen-temen. Control Panel-Uninstall Program-IDM. Bagi yang belum langsung saja ke langkah ke 2


2. Install file idman607.exe




3. saatnya patching, PENTING : matikan dulu koneksi internet anda, baik modem, wifi,dan sebagainya. Kemudian close program IDM ini, baik juga yang di tray icon :


Sekarang copy file KEYPATCH.exe ke C:\Program File\Internet Download Manager. Paste saja disitu. Jika sudah anda copy, buka file nya, KEYPATCH.exe ini.
Klik Patch Server check - clear previous reg data – Generate – kemudian copy serial number yang ada disitu.
Buka IDMmu, masuk ke menu bar Registration – Registration.
isi first name, last name, dan email, sembarang saja. Kemudian pastekan serial number tadi disini, Selesai.
IDM anda sudah Free.




CATATAN PENTING : ini yang membuat IDM anda menjadi Trial lagi, yakni UPDATE, jika anda mendapat dialog ini, klik CANCEL.


 


Terimakasih, semoga bermanfaat ya.. :)

1 comments:

Anonymous said...

bagus gan,,,mantap,,,thanks ya gan

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)