Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Pamflet Temu Kangen PSIK

Tuesday, February 7, 2012

hai cuy, mau share nih Desain Pamflet atau Poster, kali ini untuk acara Temu Kangen Dan Silaturahmi Alumni PSIK FK UNDIP tahun 2012. Desain yang saya buat terkesan jadul jadul gimana gitu hahaha. Jadi ya serasa cocok dengan temanya, temu kangen masa lalu, cieeh. Yok semoga bisa menjadi inspirasi buat temen temen semua yang mau bikin Desain Pamflet atau Poster Temu Kangen.
Thanks ya buat kunjunganya jangan lupa cek desain desain lainya jugaa, semoga menginspirasi :D


Pamflet Poster temu kangen

0 comments:

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)