Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Desain Cover film pendek CONFLICT

Sunday, April 29, 2012

jreng jreng jreng, wah ini karya jadul ane gan, Desain Cover Film Pendek karya kelompok saya waktu SMA hahahahaa. ane yang sebelah kanan, temen saya Agus Kurnia yang sebelah kiri, kameramen temen saya Okta Amutra dan Febri Bagus. Cukup keren lho filmnya waktu itu pas jaman kami SMA. buat temen temen yang lagi cari inspirasi desain cover film semoga ini bisa membantu. 

oke, terimakasih buat kunjunganya, lihat juga desain desain yang lain yaa :D


cover film

0 comments:

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)