Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Desain Poster / Pamflet Pekan Olah Raga

Monday, April 2, 2012

Kali ini saya share Desain Poster atau Pamflet Pekan Olah Raga pada acara POKERAN UNDIP. cukup mantap juga sih, ada cabang olahraga ping pong, futsal, volly, dan lari etafet. cocok nih yang lagi cari inspirasi desain poster / pamflet olah raga.

thanks ya buat kunjunganyaa, cek juga desain desain lainyaa :D

poster pekan olahraga


2 comments:

Hima BSI Unnes said...

saya sebenarnya penasaran..
dengan biaya pendaftaran yang sedemikian "wah", apakah peminat semua kegiatan tersebut "tinggi" ?

Ahmad Hanafi said...

penasaran saja?
:)
tinggi rendahnya bisa di lihat saat hari H, OKE..
terimakasih sudah berkunjung di blog saya.. :)

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)