Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Sejarah Memulai "Desain-Editing"

Monday, May 14, 2012

Ketertarikan saya dalam dunia desain grafis sudah muncul sejak saya XI SMA, saat itu mata ajar Adobe Photoshop (Teknologi Informasi) masih diberikan pengetahuan dasar sampai cukup. Bahkan sebenarnya saya ingin masuk perkuliahan dalam bidang Komputer (Desain Grafis, Computer Engineering (CE, Teknik Komputer), Computer Science (CS, Ilmu Komputer), Information Systems (IS, Sistem Informasi), Information Technology (IT, Teknologi Informasi), Software Engineering (SE, Rekayasa Perangkat Lunak), dan sebagainya). Tapi di Ilmu Keperawatan ini bisa saya belajar keperawatan sembari mendalami ilmu-ilmu tentang "dunia komputer". Focus point saya saat ini trelebih pada kesukaan saya di desain grafis, program yang saya gunakan yakni Adobe Photoshop. Berikut merupakan perjalanan awal saya men-"Desain Editing" yang masih Jadul saat memasuki perkuliahan.


Job pertama kali di Kepanitiaan PEMIRA PSIK FK UNDIP 2011

BACKGROUND SUKSESI KSIK FK UNDIP 2011

Pamflet PEMIRA BEM FK UNDIP 2011

Pamflet MUKTAMAR FOSIMMIK FK UNDIP 2011

Pamflet SUKSESI KSIK FK UNDIP 2011

Cocard Panitia SUKSESI KSIK FK UNDIP 2011

Cocard Panitia MUKTAMAR FOSIMMIK FK UNDIP 2011

BACKGROUND MUKTAMAR FOSIMMIK FK UNDIP 2011


BACKGROUND Pendidikan dan Latihan Penelitian TB Care
SOCIAL VOLUNTEER 2012


0 comments:

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)