Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Poster Broken Love / Patah Cinta

Friday, June 22, 2012


Jika seorang musisi mereka bisa menyampaikan ungkapan hati atau perasaan mereka melalui sebuah lagu, seorang penyair bisa melalui puisi mereka, seorang penulis melalui novel mereka, saya harap karya yang saya buat ini bisa mewakili apa yang tidak akan bisa saya ungkapkan...

Poster

Desain Poster Cinta, Desain Poster Patah Hati, Desain Poster Romantis, ah saya jadi galau gan, ini pure dari perasaan saya hmm. :3

1 comments:

Anonymous said...

like this :)

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)