Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

3D Team LKMM NASIONAL VI ILMIKI 2012 Universitas Diponegoro

Thursday, October 11, 2012

halo temen-temen, sekedar berbagi pengalaman (haha). 3 hari yang lalu (ceritanya sekarang tanggal 8 oktober 2012 bro) baru aja kampus saya (Universitas Diponegoro) selesai ngadain LKMM NASIONAL ke VI ILMIKI (y). ini merupakan acara bergengsi (XD) 2 tahunan Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia (ILMIKI). LKMM sendiri itu merupakan Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa. acara dimulai dari tanggal 2-5 oktober 2012 di P2PNFI Ungaran, Semarang. untuk pesertanya diikuti oleh institusi Ilmu Keperawatan se-Indonesia. rangkaian acaranya sendiri terdiri dari seminar-seminar dan juga City Tour kota Semarang di puncak acara.
nah, sekarang saya cuma ingin berbagi pengalaman saya sebagai salah satu panitia di LKMM NAISONAL ke VI ILMIKI ini. di kepanitian ini saya mendapat amanah di tim 2D (Desain, Dekorasi), TAPiii saya lebih pas menyebutnya 3D team, kalo dikepanitiaan pada umumnya disebut PubDekDok, tapi untuk tim Publikasi sendiri udah ada. dan ini merupakan entah keberapa puluh kalinya saya masuk dalam tim PDD dalam kepanitian-kepanitian (-__-) . oke, apa itu 3D team?? :D



3D team : Desain, Dokumentasi, Dekorasi
member :

  1. Isnan Nur K./PSIK UNDIP 2010 (coor)(www.facebook.com/IsnaSangSymphonieScaniaBMC)
  2. Ahmad Hanafi/PSIK UNDIP 2011 (saya)(www.facebook.com/AhmadHanafi.11)
  3. Ervina Hesti U./PSIK UNDIP 2011(www.facebook.com/ervina.elias)
  4. Fida' Husain/PSIK UNDIP 2011 (www.facebook.com/fida.husain93)
  5. Hana Adilah/PSIK UNDIP 2011 (www.facebook.com/hanadilah)
  6. Dewi Widyaningsih/PSIK UNDIP 2009
untuk project-project 3D Team :

Desain
  • Logo Acara
  • Sertifikat
  • Seminar Kit (buku panduan, tas, bolpoint)
  • Backdrop
  • Cocard
  • Blog
  • Banner
  • Plakat
  • Spanduk
  • MMT
  • Kaos Peserta + Panitia
  • Pamflet/Poster
Dokumentasi
  • Video Opening
  • Video Profil (UNDIP/PSIK)
  • Video Diary/Perjalanan Acara
  • Pengabadian Acara (Foto/Video)
Dekorasi
  • Mendekorasi ruang acara

untuk job yang saya kerjakan :


  • Logo
logo ini dibuat berdasarkan lambang kebesaran Diponegoro. temen-temen bisa melihat sendiri bahwa dari logo diatas berbenruk seperti kuda dengan penunggangnya, saya ambil dari sketch patung pahlawan Diponegoro. dengan harapan semangat dan kebaikan pangeran Diponegoro akan mengalir. kurang lebihnya warna merah mewakili keberanian, biru kebijaksanaan, kuning semangat, dan hijau ketenangan. 
  • Video
LKMM Nasional Diary 2-5 Oktober :



Profil Undip + Prodi Ilmu Keperawatan + Trailer LKMM Nas :

  • Blog
  • Kaos panitia + peserta
oke temen-temen, itu saja curhat2nya kali ini, terimakasih udah berkunjung.. :)

1 comments:

polinewsstudent said...

Mantap brouw...
Makin hari makin, sesuatu. :D

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)