Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Cover Buku Islami Mentoring PSIK UNDIP

Monday, March 18, 2013

share gan, desain cover buku islami, buat kegiatan mentoring di keperawatan UNDIP. semoga bisa bermanfaat buat kawan kawan yang sedang mencari Inspirasi Desain Cover buku yaa.

Terimakasih buat kunjunganya, cek desain desain lainya juga ya, salam berbagi :D


Desain cover buku diatas merupakan salah satu yang saya cukup puas membuatnya, karena ada cukup waktu dalam saya membuatnya,haha buku diatas merupakan buku diary Mentoring untuk
angkatan 2012 kampus saya. so, semoga bisa bermanfaat desain ini. :D

0 comments:

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)