Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Cover Proposal Gelar Seni Mahasiswa (2009) Keperawatan UNDIP

Sunday, March 17, 2013

Alamak, fastdesign juga nih, Share Desain Cover Proposal Gelar Seni, kegiatanya buat Pensi kakak kelas saya gan. semoga bisa bermanfaat buat kawan kawan yang sedang mencari Inspirasi Desain Proposal Seni yaa.


Cover Proposal

Lagi, karya ini saya buat hanya dalam beberapa menit saja karena harus diburu waktu sama panitia (-_-). tapi ya hasilnya saya lumayan puas, karena dari karya diatas untuk bagian warna warni saya buat sendiri, tapi untuk background saya masih cari di internet karena waktu yang sempit. 
untuk acaranya sendiri,
ini merupakan cover proposal acara Pentas Seni akhir angkatan kampus kami (2009), dan masuk ke program kerja departemen Minat dan Bakat HIMKA UNDIP. so, semoga acara ini sukses dibulan juli nanti !!! :)

2 comments:

Anonymous said...

You are so cool! I do not suppose I've read through anything like that before. So nice to discover someone with genuine thoughts on this subject. Really.. thank you for starting this up. This web site is one thing that's needed
on the internet, someone with a little originality!

My weblog :: todomariovargasllosa

Repiblika Brobot Management said...

"you will never walk alone" maksudnya? liverpool? wkkwkwkwkwk :p

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)