Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Poster Kegiatan Pekan Sehat ft. Sunrise HIMKA UNDIP

Sunday, March 17, 2013

Share fastdesain nih, ane cuma bikin beberapa menit, kepepet soalnya, Poster kegiatan pekan sehat keperawatan UNDIP nih gan. semoga bisa bermanfaat buat kawan kawan yang sedang mencari Inspirasi Desain Poster Kegiatan yaa.


Poster

Poster ini merupakan salah satu karya saya yang saya buat hanya dalam beberapa menit saja (-_-), jadi saya rasa masih banyak kekurangan dalam poster ini. dan juga saya masih masukkan beberapa foto-foto yang saya dapatkan dari google.com . untuk acaranya
sendiri ini merupakan salah satu acara 2 departemen di HIMKA UNDIP, yakni Minat dan Bakat dan Pengabdian Masyarakat. acara ini bertujuan untuk 2 hal juga, dari segi departemen MIKAT yakni buat mempererat silaturahmi dan sehat bersama antar mahasiswa kampus kami, and then dari segi departemen DIMAS untuk memperingati Hari Perawat Nasional (yeah mantap). diacaranya sendiri ada senam + flashmob bareng, jalan sehat, kuis Ranking 1, pembagian dorprize, dan lain-lain. so, untuk hari ini, buat para perawat Indonesia, SELAMAT HARI PERAWAT NASIONAL, bersama menuju Indonesia Sehat !! :)

0 comments:

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)