Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Poster Promosi Website AyoBerbagi

Saturday, April 20, 2013

ini gan,salah satu desain buat promosi Website, untuk blog ini haha. semoga bisa bermanfaat buat kawan kawan yang sedang mencari Inspirasi Desain Promosi Website / Blog yaa.

Terimakasih buat kunjunganya, cek desain desain lainya juga ya, salam berbagi :D

Poster

poster ini merupakan poster yang cukup simple dibuat, jadi di poster ini objek berwarna hijau + putih itu merupakan logo pribadi saya seperti ini penampakanya :



dan kemudian seakan memiliki efek masuk ke dalam sebuah box, nah filosofinya adalah sebagian kemampuan apa yang saya bisa lakukan, saya masukkan ke dalam satu box, bernama AyoBerbagi Blog. :D

0 comments:

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)