Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Poster Elegan Keigatan First Great Muslimah Training PSIK UNDIP

Wednesday, April 10, 2013

Share nih gan, Poster Elegan Kegiatan, namanya First Great Muslimah Training, buat acara kawan kawan di kampus Keperawatan UNDIP. semoga bisa bermanfaat buat kawan kawan yang sedang mencari Inspirasi Desain Poster Elegan, atau Desain Poster Acara.


poster


Ini nih salah satu karya yang bagi saya harus keluar dari zona aman kebiasaan Photoshop saya. kalo sering saya bermain garis dan warna, sekarang lebih ke permainan effect-effect.
jadi, ini merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi saya membuat Poster acara ini :)

0 comments:

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)