Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Poster Kata Bijak Semakin Tua, Semakin Bermanfaat

Sunday, April 14, 2013

Share Desain Poster Dengan Kata Bijak, semoga bisa bermanfaat buat kawan kawan yang sedang mencari Inspirasi Desain Poster.


Poster

Hari ini merupakan hari ulang tahun saya, dan sekarang menginjak usia ke 20 tahun, semoga di usia yang semakin bertambah ini saya semakin bisa bermanfaat untuk orang lain, seperti motto saya xD

2 comments:

Pasti Bisa said...

Gerakan 20.000 visitor,
Happy birthday mas brow... Makin berkarya.

LKMM Dasar FK Undip 2013 said...

Betul sekali, makin berkarya mas brow...

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)