Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Edit Foto Bareng Cewek Anime

Tuesday, July 29, 2014

hai mbloo, wkwk mungkin ini manipulasi paling gokil dan paling mengenaskan yang saya buat -_-
dari konsepnya udah cukup banyak jomblo jomblo photoshoper yang ngedit dirinya bersama salah satu tokoh anime cewek. dan sekarang saya bikin versi saya sendiri, entah gokil entah mengenaskan, ya syudahlah cekidot :

Foto Edit
mother of photoshop jomblo
semoga bisa bermanfaat buat kawan kawan yang sedang mencari Inspirasi Edit Foto Bareng Anime hahaha

Terimakasih buat kunjunganya, cek desain desain lainya juga ya, salam berbagi :D

0 comments:

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)