Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

Dragon Nest

Monday, July 21, 2014

hoi hoi, haha berhubung sekarang ditempatku siang hari, jadi met siang eah kakak (-__-)
lamaaaa banget udah kagak posting lagi, alasan gak posting karena udah dimakan sama hobi lain, ya bisa dibilang lebih asik dari blogger kemarin kemarin, wkwk. kali ini pengen berbagi salah satu hobi lain, mungkin salah satu hobi yang paling addict buatku. dari bawahanya si emang suka sama game, dari kecil emang udah dikasih makan game juga, jadi ya kagak salah lagi kalo emang udah addict sama hobi satu ini. pengalih karena selama ini gak posting lagi ya karena game ini, jadi game apa sih yang sampe bikin AyoBerbagi vakum berabad abad?! pasti GAK penasaran kan? (-__-). Dragon Nest , taraaa :

Gambar : cover game MORPG Dragon Nest SEA. sumber : mbah google.com
yap Dragon Nest, dari wikipedia.com : Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah. (keknya itu R.I.P translate dah -_-)

DN ini atau Dragon Nest, game ber genre MORPG atau multiplayer online role playing game. Sudah jelas bahwa game ini adalah game online, dan memiliki server di beberapa negara, Indonesia juga ada. sekarang alasan kenapa AyoBerbagi sampe vakum gara gara game satu ini :
1. game RPG idaman. dengan story yang menarik, dan rule game yang menantang membuat saya menjadi semakin tertarik sama game ini, seperti kata mbah wiki, " Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya" jadi game ini gak cuma "click n wait" yang monotone banget.
2. banyak pilihan character. istilah dalam DN adalah JOB atau CLASS. jadi ada 7 class (di DN indonesia DN korea sama china kalo gak salah udah ada 8 character pilihan). sebagai contoh class WARRIOR karakter ini terkenal dengan slogan "fast n furious", sedangkan ada juga class CLERIC yang terkenal degan slogan "slow n serious". nah dengan adanya berbagai macam jenis atau tipikal character inilah yang berbeda beda yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan.
3. gesit dan dinamis. dari sekian game online maupun gam offline BARU GAME INI yang menurut saya dan juga pandangan beberapa kawan saya, adalah game RPG ter DINAMIS dan GESIT, jadi gerakan gerakan yang diberikan tidak terkesan kaku dan freak. contohnya dalam casting skill, ataupun gesture, super dinamis dan nampak real.
4. Multiplayer. namanya juga game online pasti gak sekedar main sendirian, ntar seneng seneng sendirian, berhasil berhasil sendirian, galau galau sendirian (halah bahaya wkwk). bahkan jujur saja, terkadang saya online ke DN cuma sekedar buat sapa sapaan dan ngobrol sama temen di game dari belahan duren halah belahan dunia lain (alay, padahal se indo aja).
5. update, update dan update. inilah istimewanya game online, dipastikan akan selalu update hal hal baru, contohnya misi baru, tempat baru, item baru, jadi jangan cepet puas dan berhenti hanya dengan hal yang udah diselesaikan sekarang, masih akan ada update update yang menanti.

udah ya 5 itu dulu. sebenernya masih banyak lagi, tapi ya ntar malah bosen lagi denger alasan alasannya. nah sekarang gua ciah gua, saya akan kasih beberapa screenshot saat saya di game, ini dia penampakannya :

char pertamaku main DN :3

char utamaku, paling loli se DN :v , foto di depan Desert Dragon Zakad.

char pertama main DN sekarang udah tambah cakep

char lain saya di DN lagi narsis di Farm

sistem Party, dan sistem Guild yang bikin sosialiasi di DN makin mantep

sebel sama player di DN, ajak PvP aja, wkwk

player DN saling ngobrol

my first meet dengan player perempuan, female player. fotonya cakep banget, tapi sekarang dia udah gak main DN lagi, padahal udah sering main di DN bareng. zz malah curhat -_-.
yap itu aja postingan kali ini, mulai sekarang saya akan menambahaktifitas baru di AyoBerbagi, yakni beberapa info atau kegiatan saya di game DN. nanti akan saya tambah label Dragon Nest jadi kawan kawan setia AyoBerbagi bisa langsung cekidot ke TKP. woke terimakasih sangat. :) 

0 comments:

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)