Galeri Desain-Editing

Desain-Editing
Kalian bisa melihat beberapa hasil Desain-Editing saya. Beberapa saya buat dalam sebuah kepanitiaan acara, ada pula sebagai hasil iseng suka-suka saja. Jangan lupa cek Beranda ya. enjoy! click...

REST IN PEACE (Narutobi, EichiroSena, GendonWaeLah)

Thursday, December 18, 2014

Narutobi, EichiroSena, GendonWaeLah chapter 50 at Lotus Marsh

jadi Character Narutobi itu chara pertama saya main DN, Job : Gladiator. dulu mulai main waktu chapter 50, awal awal main ya 2 char diatas lah yang jadi temen dan bimbing saya waktu leveling (tengah : EichiroSena job Shooting Star, Kanan : GendonWaeLah job Barbarian),
main mini nest, raid nest bareng, keliling dungeon bareng bareng. jaman dulu masih amat kecil sama yang namanya mikirin GG-GG an Equipment kek, Item Costume kek, tapi bener bener masih feel petualangan main DN kerasa banget.
tapi sekarang dah beda, kepentingan jadi solo player kek, GGin chara kek, butuh item costume apa kek, clear Raid party dengan anggota lain kek, dan bayangan bayangan (ceileh) yang diluar niatan demi Main yang penting hepii udah gak kerasa lagi. saya sendiri pun dah ngerasa beda sama role gaming yang dulu haha
dan sekarang di cap 70, 3 char diatas cuma sekedar kenang-kenganan aja mungkin ya, yang si kece Narutobi dah hilang kemana, si cebol Sena dah lenyap sama char char baru, si Omo GendonWaeLah yang udah mulai sibuk dengan real life-nya, ya masa masa chapter 50 bener bener jaman nge-game paling keren dah, bakalan kangen banget masa masa itu haha ^_^




0 comments:

Post a Comment

Saling Berbagi, Belajar Bersama.. :)